Oleh: Inforkom KL | Maret 25, 2008

Curhatan ‘pembuat blog’

Uhuhuuu…hik..hiks…kenapa sampai sekarang tidak ada yang mau isi komentar disini?? Padahal blog ini dibuat dengan mencurahkan segala kemampuan yang ada, bahkan penuh perjuangan…penuh air mata..sampe nangis2 darah (halah..)

Memang sih blog itu buatnya gampang, apalagi buat alamatnya…wuihhh…gampang beneerrr….ga nyampe semenit! tapi menyusunnya itu lho… leher saya ampe kaku dan pulangnya ditimpuk pake bantal guling ama sahabat saya, tujuannya ya itu…..memperbaiki tata letak urat leher yang terlanjur nda bisa bisa berbelok walaupun hanya seratus enam puluh derajad ….

( org yang tidak berkepentingan : “ya iyalaaah…mana ada leher bisa diputerin sampe segitunya, ada-ada aja nih si pembuat blog!! “
( Pembuat blog : “hei! Orang yang tidak berkepentingan! Mau ditimpuk juga ya pake sandal kayu? Dengerin dulu org sampe ngomong!!” )

Maaf pembaca, sory ya….itu tadi orang yang tidak tahu apa-apa tentang penderitaan saya, lanjut…sekarang begini saja, saya minta anda semua ramein blog kita ini, kalo seandainya anak2 kesling aja ga mau masuk kesini, gimana anak2 lainnya…

pasti diludahin kali nih blog….(eh! jangan berprasangka dulu di’..) oh iya, selain dibuat penuh tetesan air mata, buatnya juga penuh kesabaran yang penuh, alias kuatkan hati, mental, fisik, karena faktor lambat loadingnya itu lhooo….di warnet saya sampai membentur-benturkan kepala saya ke dinding saking lambatnya uploadnya….orang-orang yang ada di warnet langsung menjauh radius 100 meter dari diriku, dari pandangannya sih ketahuan mereka merasa saya mempunyai penyakit gangguan otak yang akut. Baguslah….ga komputernya…ga otak saya sama-sama mengalami distorsi putusnya kabel2 di otak dan prosesor….lengkaplah penderitaan!

Jadi sebelum ke warnet, saya harus makan dulu ( takut laper n ngiler saat liat makanan orang lain di warnet ), mandi dulu …make up dulu ( dari sini mulai ngaco nih )…pedicure manicure dulu… nyuci dulu..keh keh keh…becandaaa….

(orang yang tidak penting : “ jangan-jangan betulan lagi, pembantu yaaa….”)
“Pletak!!” (bunyi sandal kayu yang beradu dengan jidat manusia )
(orang numpang lewat : “waah..pembunuhan karakter paling sadis!… “
“pletakkk!!” ( bunyi seperti tadi hanya saja dibarengi dengan jeritan malam…eh…lolongan panjang yang menyedihkan )
( ‘Pembuat blog’ : lho? Sandal kayu saya dua-duanya kemana yah…” )
( orang tidak penting 2 : “ deee…pura2nya lagii…kan pake tadi nimpukin or….” )
” tuk!!! ” (Kali ini yang melayang sebuah batu, tamatlah riwayat org tadi…)

Hehehe…maaf pembaca…ada ketegangan sosial sedikit, itu sebuah intermezzo.

Oh iya, ada satu cerita lucu, ketika di warnet, kalau ndak salah sudah jam 5 sore, saat itu lantaran pegalnya leher saya, akhinya duduknya kayak bongkok, sadar itu tak baik untuk kondisi tulang belakang, punggung langsung saya tegakkan tinggi-tinggi, bahkan melewati papan pembatas, setelah itu serius lagi ke monitor, tiba-tiba orang disamping saya bilang….” Aih…nangintipka monitorku “
Saya hanya tertawa dan berkata dalam hati, sampai segitunya curigation sama saya…memangnya tampang saya criminal? Tapi syukurlah… ternyata org itu hanya bercanda.

Belum sampai disitu, saya menyandarkan punggung dan sekonyong-konyong hampir oleng kebelakang, uwaaa….lupa sekali kursinya nda ada sandarannyaaaa…..
Untunglah gen saya mendapat titisan darah kakek yang spontan menyelamatkan diri ketika menghadapi bahaya. Huehehehe….
Tapi malunya bo’… soalnya peristiwa tadi disaksikan 5 negara…(halah ngawur)….disaksikan beratus-ratus juta penduduk di warnet.

Fuah!! Akhirnya lega juga! Maaf ya, kalo bacanya sampe bosan2! Sekali lagi saya sampaikan jangan sampai tidak meninggalkan tulisan disini, nanti saya gigit lho!! Begini-begini punya bakat Dracula juga lho!! Kalo Dracula gigit leher mangsanya…kalo saya…hehehe…gigit jari sendiri….

Maaf ya, kalo tulisan saya ini terlalu berlebihan, terlalu mendramatisir, dan bertele-tele, itu semata-mata curhatan gara-gara stress menghadapi warnet yang lambat loadingnya, bahkan saat memasukkan tulisan ini saja perlu kesabaran ekstra. Jadi kalo ada warnet yang teman-teman tahu loadingnya oks banget, bagi infonya ke saya dong, asal jangan kota lain saja.

Oh ya satu lagi! Tulisan ini dibuat bukan karna saya ga ikhlas lho…saya ikhlas kok..ikhlaaaaass….banget!!! tulisan ini sekedar contoh, teman-teman juga bisa curhat kesini kok, semuanya tanpa terkecuali. Serahkan saja tulisannya sama saya, pokoknya blog ini bisa dibuat apa aja, asal jangan dimuntahin. Teserah kasihnya bagaimana, bisa lewat imel, bisa langsung serahkan ke saya dalam bentuk soft filenya.

Trims….
salam adil dan lestari


Responses

  1. salam kenal cesss FKM UNHAS hehehe tempatx adek aku kerja tuh…….(IGN)

    cuman sekedar masukan buat mempermudah pengunjung saling tegur sapa kotak chetingx tolong di adakan hehehehhehe

    salam blogger

  2. salam kenal buat pembuat blog ini.

    ^_^

  3. kodong…………………kasiannya temanku!!! maafkan kau sowbat!!! sharusnya sy disampingmu, mbantumu slalu, menyegarkan otakmu, merefres imajimu, memijat pundakmu, tpi bgitulah diriku dengan sgala kekuranganku kadang sy tidak peka trhadap sodaraku. mungkin tlah lama sy menutup diri, sibuk dgn duniaku sendiri sampai2 aku hampir menjadi s’orang APATIS… klo butuh sesuatu utk didiskusikan datangilah aku, ato panggillah aku. Insya ALLah ASNEE SIAP!!!

  4. Assalamualaikum
    saya komentar dan baiknya kita publikasikan di milis temang2…
    dan saya mo link nanti blognya
    ok..
    wassalam
    ahmad
    http://ocehankoe.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Kategori

