Oleh: Inforkom KL | Maret 26, 2008

Balada anak KL yang sibuk…

Sibuk, sibuk neh….anak KL- FKM UNHAS pada sibuk lari-larian nih…ada apa ya?

Whoah! ternyata sibuk mempersiapkan perayaan penyambutan HARI BUMI yang nantinya bulan depan (22 April) Kali ini kami dari jurusan Kesling mau mengadakan pekan perayaan hari bumi, balas dendam, soalnya tahun lalu saat hari bumi tidak membekas di ingatan, jadi tahun ini mau diselenggarakan secara khidmat dan konsepnya harus dibuat berkesan abis! Makanya gerakan Anak KL pun abis-abisan….termasuk nyari tempatnya buat rapatnya itu lhoo….hihihi…lucu sekali, sc, panitia, pengurus, mondar mandir nyari tempat buat rapat, biasanya pake kelas yang kosong…tapi ya itu….nanti diusir dong pas ada mata kuliah jurusan lain….di lego-lego….uuuuhhh…panaaaaasss…..belum lagi berisik, biasanya yang jadi tempat favorit sih di gazebo.

Nah….Rencananya ada beberapa kegiatan yang mau diadakan, dari tgl 21 – 25 itu rangkaian kegiatan sebelum kegiatan puncak, yakni seminar nasional yang bertema

‘SAVE OUR EARTH FROM GLOBAL WARNING’

Rangkaian kegiatannya sendiri dikonsep oleh SC yang berjumlah 7 orang dan dirapatkan setelah pembentukan panitia, salah satu kegiatan yang jadi primadona ialah aksi kampanye nanti, jadi saat aksi itu kami membagikan pamflet dan benih kepada masyarakat luas, siapapun itu, lokasi yang kami pilih pun stategis. Yang menarik adalah; rencananya beberapa orang dari kami memakai kostum, kostum apapun yang sesuai tema, pohon misalnya.Selain aksi kampanye ada juga lomba yang kami adakan, yakni lomba foto dan essay.

Untuk lebih lengkapnya lagi nanti akan dilampirkan di blog ini.

Kami juga berencana mengajak mahasiswa KL dari berbagai universitas lain untuk diajak kerja sama.

Seminar nanti, Insya Allah kami bisa menghadirkan Menteri Lingkungan Hidup, mudah-mudahan beliau mau menyempatkan dirinya untuk hadir sebagai pemateri.

Oke teman-teman, sampai disini dulu diary-nya Forkom KL, nanti direvisi lagi kalo ada perubahan atau penambahan rencana.

Mohon doanya dan dukung kami ya..ketik sms kirim ke….hualah….Doain mudah-mudahan lancar semua yang direncanakan, amiiiiin……..

Untuk anak-anak KL- UH ; SEMANGATTT!!!! Kita kan baru bangkit!!! Ayo, bawa nama Forkom KL!!!


Responses

  1. Anak-anak Unhas semangaaaaaaaaaaat !

    nanti saya jg bakal usahain masuk UNHAS….mudah2an lulus SPMB..doain nah !

    wassalam
    ahmad
    http://ocehankoe.blogspot.com

  2. Yaaaaa……..semangat juga buat ahmad!!!!!!!!

    kami doain deh supaya langsung masuk UNHAS bahkan sebelum test SPMB, hehehhe “( gimana tuh??)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: