Oleh: Inforkom KL | April 27, 2008

Aksi ‘HARI BUMI’

Matahari hari itu begitu membakar hingga menembus lapisan jaket yang kami pakai….tapi tak pernah surut aksi kami menyuarakan “SELAMATKAN BUMI KITA…” bahkan sampai muncrat-muncrat. Beberapa orang yang lewat sempat tercengang-cengang melihat aksi kami, awalnya mereka tidak tahu apa yang terjadi, tapi setelah dibagikan bunga dan selebaran, tahulah mereka kalau hari itu adalah hari bumi. Pete-pete yang lewat di depan monumen mandala sedikit perlahan menurunkan kecepatan mesinnya.

Fuuhh…

yak…kami anak Kesehatan Lingkungan FKM UNHAS, sedang meneriakkan kata-kata penyelamatan bumi, sampai banjir keringat, bau badan, dan tak ketinggalan…muncrat…tapi itu tidak sebanding dengan bumi kita yang sedang menangis….

Ada bapak-bapak polisi yang mengawal kami, tenang pak polisi….kami tidak mengganggu sarana umum kok…

awalnya kirain pak polisi tuh pada garang…eh ternyata….bisa lucu jugaa…hehehe…lucu kalo diingat-ingat lagi.

Ada juga lho spanduk yang isinya tanda tangan siapa aja yang setuju dengan misi penyelamatan bumi ini, penuh lho….malah ada siswa-siswa smu yang diseret buat tandatangan, dengan iming-iming didoain supaya lulus ujian akhirnya, kebetulan hari itu pas ujiannya

hehehe….tapi bukan ngancam mereka kok, karena kayaknya mereka benar-benar mendukung sepenuhnya upaya menyelamatkan bumi ini.

Oh iya, kami juga membawa replika bola bumi lho….itu dibuat dengan penuh pengorbanan oleh anak-anak Forkom KL, sampai nginap segala….

tuh bola bumi tiruan diangkat-angkat, dipeluk-peluk, dielus-elus, dibawa-bawa kesana kemari…pokoknya disayang-sayang deh….

Kalo mau liat bola buminya….ada foto-fotonya nih….liat aja sendiri….

pokoknya hari yang heboh dan seru deh….konyol…tapi serius…….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: