Diskusi “DIVISI”

Responses

  1. As. wah… kok ngga ada isinya nih halaman………………
    Wah… pacce ini anak KL……
    Tolong di permantap lagi pblikasinya……
    & Klo bisa… kita bikin jadwal untuk diskusi di webblog kita…
    OK……
    FORKOM_KL …. Mantap Mantongji… juga….
    Tetap semangat Fren ……..
    Perjalanan masih panjang & butuh sumbangan tenaga dan pemikiran dari kalian semua …..
    “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali mereka sendiri yang mengubah nasib mereka sendiri”

  2. Ayoo….mana yang laiiiiin…

    masa’ cuman ketuanya yang gentayangan sendiri disini…??

  3. asswrwb…….

    siiiip ….saya bantuin pak ketuanya….

    HIMBAUAN :::………
    untuk semua pengurus FORKOM KL,
    …Bagi yang menemukan warnet…mohon sesegera mungkin menghampiri dan langsung menampakan diri di dalam blok kita biar tambah rame…..
    ….Setelah itu tolong promosikan dan publikasikan ke dunia kalau anak KL juga punya BLOK. OK????
    >>>>>>>>>>>>>>>———<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
    untuk divisi informasi dan komunikasi…Ayoooo semangat berkarya dalam pergantian mading terbaru kita untuk bulan ini… dengan Tema SAVE OUR EARTH FROM GLOBAL WARMING…KITA HARUS BERANI BUAT GEBRAKAN YG LEBIH BAIK DARI PELUNCURAN MADING PERDANA KITA YG KEMARIN…

    ta ga?…Banyak yang muji madingnya kita loh…jadi, kita harus buat yang lebih baik lagiiiii…

    Cayyyooooo…

    Wswrwb…

  4. Saya bukan anak UNHAS
    bukan anak siapa2 (anak bapak sama emakku jie……hehehe)
    numpang koment dulu ah
    wassalam
    http://ocehankoe.blogspot.com

  5. Yeah….jadi kapan nih maunya bikin jadwal diskusi??

  6. senangnya hatiku,,,,anggota infokom pada care2. sbg koord. sy patut bangga tmen2ku baek2 dan rajinkerja. ~_^ Cling!!!
    eh.. bwt temen2 infokom deathLiine nyari bahan madingnya sampe tanggal 10 nah! tgl 11-14 mulai kerja. berkrasi!!!
    otre????? Temanya kita “BUMIKU SAYANG BUMIKU MALANG”
    poko’E bahan harus buanyak,nyak…nyakkk…

  7. siiiip bu koordinator…..

    ntar saya setor hasil pencarian selama beberapa abad ini….apakah pantas untuk di tampilkan pada mading menyambut hari bumi nggak?……

    ……kami siap lembur lagi bu koordinator……

  8. Hayoooo….sekarang kita bahas hari bumi dulu…

    jangan ngawur bahas yang lain….

    Ayo, gimana teman-teman, usulnya mngenai hari bumi…

    ha?? ( SIAPA TUH YANG BISIK2 SOAL DUIT??” )

    fufufu..dasar…

    lagi-lagi kendalanya duit…

    Gini aja, gimana selain usaha sana sini, kita juga

    patungan??

    ( hah?? apa?? siapa lagi tuh yang sorak-sorak dibelakang?? ” )

    kenapa?? pada ga mau patungan ya?? masa’ untuk menyukseskan kegiatan kita aja ga ada yang mau patungan….??

  9. Hari bumi tuh apaan sih??? kasi tau dong…..!!!! maaf ya aq bukan MHS Unhas jadi ngak tau apa2 tentang Lingkungan. Buang sampah aja masih sembarangan…!!! jdi aq pengen tau apa sih kegiatan di hari bumi, tanggal brapa sih hari bumi, truss siapa saja pelopor hari bumi????? Bls GPL!!!!

  10. To : Panitia HariBumi 2008
    Bagaimana perkembangannya bro……..
    Pematerinya sudah fix?
    Dananya udah cukup blom?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: