Forum pecinta lingkungan

Yang pecinta lingkungan ayo gabung!!!!!!!!

Responses

  1. assalamualaikum….

    Hmmm…aga kareba lingkunganku?…..semoga engkau tetap berdiri tegak dan mengeluarkan warna terbaik yang dtitipkan ALLAH untukmu…aqu sebagai orang yang sangat mencintaimu dan menyayangimu, sangat sedih dengan keadaanmu saat ini…..warnamu yang dahulunya indah, sekarang ini berubah menjadi kusam.

    Phuffff,,,AQU hanya bisa berharap semoga saja datang sekelompok super HERO yang akan membantumu menyelamatkan nyawamu…..ya semoga saja mereka datang dengan teriakan……………………SELAMATKAN LINGKUNGAN KUUU……..

    dari orang yang amat sangat mencintaimuuuuuu karena ALLAH….

    Wassalam……

  2. the first thing that we must change is the way our mind think about our earth…that the armageddon are getting near us because the destruction that human made…!!!
    earth can give us anything that we need, but earth can”t accept human greedy….so save our earth, do something about it start from now!!!

  3. Ponsel Lebih Berbahaya Daripada Rokok

    Pakar otak menmperingatkan massa tentang adanya peningkatan drastis dalam pertumbuhan tumor dan menghubungi industri untuk segera mengambil langkah untuk mengurangi radiasi.

    Ponsel dapat membunuh lebih banyak orang dibandingkan dengan rokok atau asbestos, menurut salah satu hasil studi. Pengguna disarankan untuk menghindarinya sebisa mungkin dan pemerintah serta industri ponsel harus mengambil langkah cepat untuk mengurangi dampak radiasi.

    Studi yang dilakukan oleh Dr Vini Khurana merupakan peringatan akan resiko kesehatan yang paling menakutkan.

    Ia menggambarkan bukti yang terus berkembang – secara eksklusif dilaporkan pada IoS bulan Oktober — akan penggunaan handset untuk 10 tahun atau lebih dapat menggandakan resiko terkena kangker otak. Kangker setidaknya memerlukan satu dekade untuk berkembang.

    Awal tahun ini, pemerintah Perancis memperingatkan para pengguna ponsel, terutama anak-anak. Jerman juga telah menganjurkan untuk menggunakan handset seminimal mungkin, dan European Environment Agency juga memperingatkan untuk mengurangi dampak pengunaan ponsel.

    Professor Khurana – seorang pakar bedah saraf yang telah menerima 14 penghargan dalam 16 tahun terakhir, telah menerbitkan lebih dari tiga lusin laporan — yang telah menelusuri lebih dari 100 kasus mengenai dampak ponsel. Ia mengatakan bahwa ponsel dapat menolong anda pada saat genting, namun ada bukti kuat yang menghubungkan antara penggunaan ponsel dan meningkatnya tumor.

    Saat ini 3 milyar penduduk Dunia menggunakan ponsel, 3 kali lebih banyak dari mereka yang merokok. Rokok membunuh 5 juta penduduk di seluruh dunia setiap tahunnya.

    PERINGATAN!
    MENELPON DENGAN HANDPHONE DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

  4. teman2!!! sy pengEn bertanya,
    APA YG SUDAH KAMU PERBUAT UNTUK LINGKUNGANMU???

    DAN..

    APA YANG SUDAH DIBERI LINGKUNGAN KEPADAMU????

    KEMUDIAN BANDINGKAN, BERIMBANGKAH????

    pikirkan baek2 teman2!!!!

  5. ……..>>>>>>>Prevent Global Warming……………………..>>>>

    > Tdk memakai bhn organik spt plastik secara berlebihan. Kan kita bisa bawa sendiri makanan atw minuman dalam wadah klo mau sekaliQ jajan… itung2 klo kita bawa bekal dari rumah, berarti wadah yg kita pake masih bisa di cuci n di gunakan kembali kan? tanpa harus dibuang…pastinya sih menghilangkan nilai estetika lingkungan…setuju kan>?
    > Kurangi pemakain Tissue (klo ini nunjuk kediri sendiri nih..), dan Kertas…(klo ini, tolong di sumbangin ke Mas….mas siapa ayyooo?..ya mas fahri lah…(mengutip kata2 ketua forkom).untuk masalah tissue, klo bisa bawa saputangan sendiri…kan gak dibuang tuh klo slesai dipake ya, cuci sendiriiii..
    > Tanam serta sayangi pohon yg ada di sekitar kita. bukannya klo kita sayang sama alam ini, InsyaALLAH Kita juga pasti di sayang sama pencipta bumi ini. iya kan?

    …………….We Love Earth…..Go Green Initiative..

  6. satu hal kecil untuk bumi kita yang semakin malang :
    KURANGI PENGGUNAAN TISSUE,
    kalau pakai sapu tangan bagaimana ????.
    Faktanya penggunaan tissu sekitar 5 sheet/hari selama 40 hari mengakibatkan penebangan 1 batang pohon yang umurntya 5-6 tahun, jadi selama 40 hari kita habiskan 1 pohon yang umurnya 5-6 tahun.
    so…….. less tissue, lest the tree being cut off !!!

  7. Selamatkan Bumikita

    Di suatu ketika
    Saat air menghilang dari daratan bumi
    saat kemarau tiba
    dan bencana datang tanpa diundang

    Bumiku tercinta
    Ribuan manusia hidup dipangkuanmu
    ribuan manusia telah tumbuh dan mati disini
    ribuan manusia telah terberkati oleh mu

    Saat ini kau tak lagi muda
    kau tak elok seperti dahulu
    kau kian renta dan rapuh
    Jalanmu semakin tertatih

    Bumiku tercinta
    Tahanlah amarahmu jangan kau keluarkan lava
    sabarkan dirimu untuk tidak bergempa
    bila kau murka kami pasti merana

    Bumiku tercinta
    Kau semakin renta
    dan wahai umatmanusia sadarlah
    mari kita jaga bumikita
    bila tidak siap bencana lah yang kita terima

  8. baca tulisanku untuk Green Student Movement di sini:
    http://nida-greenland.blogspot.com/2008/03/dua-halaman-untuk-lingkungan-kita_25.html
    saya tunggu koment nya… oke..
    Go Green!!

  9. aslm..salam kenal.

    aku anak lingkungandi Palembang neh.🙂 pagil ana eve. salm kenal ya. i Love u Lingkungan..

  10. help and save our mother nature

    http://queenbeehunt.com/mission/?detail=165

    comment please

    your comments will make my day😀

  11. Salam Lestari…
    ad yg pny info tentang Green Student Movement di Palembang?mksh

  12. eh…bener ga sih kalo global warming ntu emang suatu siklus dan tidak bisa dipungkiri lg


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: